SMAN 1 CIAMIS JUARA UMUM LCT UNIGAL

SMAN 1 Ciamis lima kali berturut-turut meraih juara umum LCT HIMA Akuntansi FKIP Universitas Galuh Ciamis. Dari 7 kali digelarnya LCT Ekonomi Akuntasi Kampus Unigal ini praktis hanya satu kali gelar Juara Umum terlepas dari SMAN 1 Ciamis.
Setelah:
– Tahun pertama menggondol juara 1, 2, dan 3,
– Tahun II juara 2
– Tahun III Juara 1, 2, 3, dan 4
– Tahun IV Juara 1, dan 2
– Tahun V Juara 1, 2, 3 dan 4
– Tahun VI Juara 1, 2
Dan pada pagelaran ke tuuh kembali meraih juara 1, ke du SMKN 1 Ciamis dan Juara 3 SMA Negeri 3 Ciamis.
Pelaksanaan lomba kali ini memang dari sisi peserta mengalami kemajuan, SMAN 1 Ciamis yang baisanya hanya bersaing dengan SMKN 1 Ciamis kini muncul pesaing-pesaing baru yang cukup mengejutkan. Munculnya SMA N 1 Panwangan, SMAN 1 Mangunjaya, dan SMAN 3 Ciamis di babak selanjutnya, bahkan sampai kebabak final merupakan  sebuah pertanda baik bagi dunia pendidikan di kabu paten Ciamis. SMA-SMA tersebut mampu bersaing dengan SMA-SMA paforit di kabupaten ciamis, bahkan dengan SMAN 2 Tasikmalaya sekalipun. SMAN 2 Tasikmalaya pada tahun lalu mampu bersaing sampai babak semi final namun tahuan ini mampu di kalahkan oleh SMA-SMA yag tergolong SMA pinggira di Kab. Ciamis. Sekali lagi semoga ini pertanda bail bagi dunia pendidikan di Kabupaten Ciamis terutama dalam mata pelaajran Ekonomi.
Sebaliknya bagi SMA Negeri 1 Ciamis, bila pada tahuan-tahuan sebelumnya selalu mendominasi, pada tahaun ini SMAN 1 Ciamis hanya mampu meggondol satu piala saja. Ini harus dijadilan bahan introsfeksi oleh guru-guru mata pelajaran ekonomi  SMAN 1 Ciamis. Apa bila ini dijadikan tolok ukur kesiapan UAN, maka SMAN 1 perlu bekerja lebih keras lagi agar predika 10 besar IPA dan IPS untuk SMA tahuan lalu kembali di raih.
Selamat bagi Team LCT Ekonomi SMAN 1 Ciamis. Kami tunggu kabar gembira dari Lomba selanjutnya di Politekni Bandung.
Iklan

14 Tanggapan

  1. wah selamat buat pa Endang yang rajin nulis (mudah-mudahan)di blog. maju terus.. web site sma 1 nya mana? udah waktunya tuh….

  2. Selamat untuk SMAN1 Ciamis yang menjuarai lomba. Hehehe

  3. ehmmm…waaa jadi ingat pas ikutan LCT akuntansi di UNIGAL juga…gak nyangka deh bisa juara (gak ngaku…ngaku lho…)
    si bapak ini masih ingat gak ya sama karwati-2004 =))

  4. halo Pa Endang….. Maju terus

  5. hai pa endang.. rajin2 nulis ya

  6. Selamat ya pak Endang.

  7. selamat & sukses moga sma 1 ciamis juara lagi di lct 2009

  8. Salam
    Selamat atas segala prestasi yang diraih. Untuk ade-ade yang senang blog or friendster, web sman 1 ciamis tolong dipercantik dech.. biar lebih menarik gitu.

    saya alumni lulusan tahun 1992.

  9. Bapak Akuntansi yang satu ini memang hebat!!

    Jadi ingat perjuangan di final LCT tahun I dan II
    Gimana P’ Endang, masih ingat ngga?
    Ada suporter “bandel” lagi kah? hehe…

    Chayoo..adik-adikku maju terus
    Klo ada yang maen curang, jangan mau kalah…
    Bilangin aja sama juri nya!

    Piala POLBAN nya jangan sampe ga dapet ya…

  10. Tangtos emut, tos dugi kamana? Sareng tos sabaraha bati

  11. tank, lets go

  12. maju terus pantang mundur… sukses, GOAL!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: